Jumat, 21 Januari 2011

Paket Liburan Murah di Bali (3 Hari 2 Malam)

Liburan ke bali tidak harus mahal , buat anda yang kebetulan punya budget terbatas ,kami menawarkan paket liburan hemat 3 hari 2 malam di bali , meskipun harga paketnya hemat , tidak akan mengurangi pelayanan yang kami berikan .

Jika anda hanya memiliki waktu 3 hari dalam berlibur ke Bali, maka anda tidak perlu sibuk mengurus semua kebutuhan anda di Bali. Anda cukup memesan paket liburan di Bali selama 3 hari 2 malam yang kami sediakan. Paket liburan 3 hari 2 malam di Bali adalah paket wisata selama 3 hari yang sudah termasuk layanan akomodasi selama 2 malam, penjemputan dan pengantaran di Bandara, 1 x kegiatan tour selama sehari, dan berbagai layanan tambahan yang detailnya dapat anda lihat di Rencana Perjalanan dibawah ini :
paket liburan bali
RENCANA PERJALANAN PAKET LIBURAN 3 HARI
paket wisata ke bali
hari pertama Transfer in & Free of Leisure
Dijemput di Airport, diantar menuju hotel untuk melakukan check in. Acara bebas dan istirahat.
sudah termasukTransport AC private, luggage van untuk 20 orang atau lebih dan professional guide services
hari kedua Barong & Kintamani Full Day Tour (B,L,D)
Sarapan pagi di hotel, menonton pertunjukan tari Barong, singgah di tempat pembuatan Batik dan Tenun tradisional Bali untuk melihat proses pembuatan batik dan tenun, dilanjutkan dengan Celuk sebagai pusat kerajinan perak. Mengunjungi obyek wisata Goa Gajah, tempat pertapaan Hindu dan Budha peninggalan abad ke-11, dan langsung beranjak menuju Kintamani. Makan siang di salah satu Restaurant Kintamani sambil menikmati keindahan Danau dan Gunung Batur. Perjalanan dilanjutkan menuju Pura Tirta Empul Tampaksiring yang terkenal dengan sumber air suci. Singgah di Sukawati, pasar lokal yang menyediakan barang-barang kerajinan dengan harga murah. Beranjak menuju Jimbaran Seafood restaurant untuk menikmati makan malam ikan bakar. Kembali ke hotel dan istirahat.
sudah termasukTransport AC private, professional guide services, tiket masuk obyek wisata, tiket pertunjukan tari Barong, biaya makan siang & makan malam halal
hari ketiga Free of Leisure & Transfer out (B)
Sarapan pagi di hotel, check out hotel paling lambat jam 12 siang, acara bebas hingga waktu penjemputan tiba. Diantar menuju Airport untuk melanjutkan penerbangan menuju destinasi berikutnya.
sudah termasukTransport AC private, luggage van untuk 20 orang atau lebih dan professional guide services

Tidak ada komentar:

Posting Komentar