Jumat, 21 Januari 2011

Paket Liburan Murah di Bali ( 4 Hari 3 Malam)

Berwisata selama 4 hari di Bali merupakan waktu yang cukup untuk menghabiskan waktu liburananda. Sekarang anda tidak perlu repot lagi untuk memesan hotel, memilih paket tour maupun memikirkan biaya makan selama liburan di Bali karena kami memiliki paket liburan 4 hari 3 malam di Bali yang dapat mengatasi permasalahan anda tersebut. Paket Liburan Hemat selama 4 hari 3 malam kami ini sudah termasuk layanan akomodasi selama 3 malam, transfer Airport hotel pulang pergi, paket tour dan biaya-biaya lain seperti makan dan tiket masuk obyek wisata yang dibutuhkan selama anda menghabiskan liburan anda di Bali. Jadi anda tidak perlu kawatir lagi dalam merencanakan liburan ke Bali, cukup pesan paket liburan bersama kami, dan biarkan kami yang menyiapkan semua kebutuhan liburan anda.


RENCANA PERJALANAN PAKET LIBURAN 4 Hari 3 Malam
paket wisata ke bali
hari pertama Transfer in & Free of Leisure
Dijemput di Airport, diantar menuju hotel untuk melakukan check in. Acara bebas dan istirahat.
sudah termasukTransport AC private, luggage van untuk 20 orang atau lebih dan professional guide services

hari kedua Barong & Kintamani Full Day Tour (B,L,D)
Sarapan pagi di hotel, menonton pertunjukan tari Barong, singgah di tempat pembuatan Batik dan Tenun tradisional Bali untuk melihat proses pembuatan batik dan tenun, dilanjutkan dengan Celuk sebagai pusat kerajinan perak. Mengunjungi obyek wisata Goa Gajah, tempat pertapaan Hindu dan Budha peninggalan abad ke-11, dan langsung beranjak menuju Kintamani. Makan siang di salah satu Restaurant Kintamani sambil menikmati keindahan Danau dan Gunung Batur. Perjalanan dilanjutkan menuju Pura Tirta Empul Tampaksiring yang terkenal dengan sumber air suci. Singgah di Sukawati, pasar lokal yang menyediakan barang-barang kerajinan dengan harga murah. Beranjak menuju Jimbaran Seafood restaurant untuk menikmati makan malam ikan bakar. Kembali ke hotel dan istirahat.
sudah termasukTransport AC private, professional guide services, tiket masuk obyek wisata, tiket pertunjukan tari Barong, biaya makan siang & makan malam halal

hari ketiga Tanjung & GWK Half Day Tour (B,L)
Sarapan pagi di hotel, tour dimulai dengan mengunjungi pantai Tanjung BenoaNusa Dua yang terkenal dengan keanekaragaman aktivitas olahraga airnya (tidak termasuk biaya permainan air). Beranjak menuju Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, makan siang di Jendela Bali restaurant GWK. Tour dilanjutkan dengan mengunjungi Pura Uluwatu, pura suci yang terletak di ujung bukit Pecatu. Beranjak menuju pantai Dreamland, salah satu pantai teridah di Bali, kemudian tour diakhiri dengan acara shoping di Joger. Kembali ke hotel dan istirahat.
sudah termasukTransport AC private, professional guide services, tiket masuk obyek wisata, dan biaya makan siang halal

hari keempat Free of Leisure & Transfer out (B)
Sarapan pagi di hotel, check out hotel paling lambat jam 12 siang, acara bebas hingga waktu penjemputan tiba. Diantar menuju Airport untuk melanjutkan penerbangan menuju destinasi berikutnya.
sudah termasukTransport AC private, luggage van untuk 20 orang atau lebih dan professional guide services

Tidak ada komentar:

Posting Komentar